Saturday 6 January 2018

Gambar Resmi Xperia XA2 series dan Xperia L2


Hai guys, sudah ada bocoran gambar resmi dari smartphone terbaru dari Sony yaitu Xperia xa2 Ultra, Xperia XA2 dan Xperia L2. Berharap Sony akan memperkenalkan ketiga smartphone tersebut di ajang CES 2018 yang akan berlangsung tanggal 8 Januari nanti.




Untuk Xperia XA2 Ultra dan Xperia XA2 smartphone ini akan menyasar ke kelas mid range. Desainnya pun terlihat mirip dengan pendahulunya yaitu Xperia XA1 dengan tambahan sidik jari yang pindah ke bagian belakang smartphone. Untuk kelas mid range sepertinya Sony mulai mengikuti tren pasaran yanng menemoatkan pemindai sidik jari pada bagian belakang.



Dari gambar tersebut bahwa Xperia XA2 Ultra akan ada 2 kamera depan dengan adanya flash juga sedangkan untuk xperia XA2 hanya ada satu kamera depan depan sensor yang lebih lebar. Xperia XA2 ultra akan mengusung layar 6 inch 1080 dengan snapdragon 630 dengan  RAM 4gb dan ROM 64gb dan 23MP kamera belakang. Untuk Xperia XA2 mengusung layar 5 inch 1080, snapdragon 630 RAM 3gb dan ROM 32gb dan 23mp kamera belakang dan 8mp kamera depan.





Sedang untuk Xperia L2 akan menyasar ke kelas entry level. Dengan material yang berbeda dengan Xperia XA series karena untuk menekan harga. Xperia L2 akan menjalankan Android Nougat dengan layar sebesar 5 inch. Dengan tetap memakai walpaper loop. Semoga ketiga smartphone ini akan diperkenalkan diajang CES 2018 pada Januari nanti.