Sunday 21 January 2018

Huawei kembangkan fast charging 10x lebih cepat


Hai guys, selain Xiaomi, Huawei meruapakan salah satu produsen terbesar di Cina mampu membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan pasar smartphone secara global, terbukti dengan bertenggernya mereka diperingkat ketiga dalam hal penjualan smartphone secara global.

Lalu untuk mermbuktikan eksistensi di pasar smartphone global, Huawei sedang bersiapkan untuk meramaikan ajang MWC yang akan diselenggarakan di Barcelona. Huawei juga akan menunjukan inovasinya diajang tersebut. Seperti kita ketahui, ajang MWC adalah ajang tahunan yang rutin diselenggarakan di Barcelona yang dimana para vendor memamerkan smartphone terbaru mereka dengan fitur yang beru juga.


Huawei akan memamerkan fitur fast charging yang memang sedang dikembangkan oleh mereka. Huawei juga sudah mempromosikan fitur mereka tersebut di youtube. Mereka mengklaim bahwa fast charging mereka 10x lebih cepat dibanding cahrger biasa.

Pada video tersebut smartphone huawei sengaja di habiskan batrenya lalu dicharge dengan charger yang sudah mengusung fitur fast charging besutan mereka. Lalu selang waktu yang hanya 5 menit daya batre smartphone tersebut sudah 48%, luar biasa bukan?. Menariknya pihak Huawei menyatakan bahwa fitur fast charging yang mereka kembangkan tidak akan mempengaruhi life cycle dari batre.

Dengan adanya fitur fast charging memang sangat berguna bagi para pengguna, karena dapat menghemat waktu dalam hal pengecasan. Terlebih lagi sangat berguna jika tidak menggangu life cycle dari batre.