Wednesday 3 January 2018

Sony siapkan Xperia L2 dan XA2 Ultra


            Hai guys, bertemu lagi dengan saya, setelah sempat vacumm karena banyak urusan di dunia nyata, akhirnya saya bisa ngeblog lagi di awal tahun ini. Nah saya akan beri kabar gembira untuk kalian pecinta Sony, Sony akan segera merilis smartphone terbarunya pada bulan Januari ini, smartphone yang akan menyasar ke pasar kelas menengah.

            Dari informasi yang saya dapatkan, Sony akan merilis ponsel midrange, yaitu Xperia XA2 Ultra dan Xperia L2. Karena kedua smartphone tersebut telah terdaftar di badan regulasi telekomunikasi milik Malaysia dan Singapura.






            Xperia XA2 Ultra merupakan penerus dari Xperia XA1 Ultra yang dimana memiliki layar yang besar dan memiliki resolusi full HD. Kemungkinan besar Sony akan merbuah rasio Xperia XA2 Ultra dengan rasio layar menjadi 18:9. Jika benar demikian maka smartphone ini akan lebih panjang dari ponsel keluaran Sony lainnya. Untuk spesifikasinya sendiri Xa2 Ultra dibekali dengan prosesor Snapdragon 630, RAM 3gb dan internal 64GB.Kamera belakang 23mp dan depan 8mp, dengan sensor sidik jari yang berada di belakang. Yang akan menjalakan sistem operasi terbaru yaitu Android Oreo.



            Sedangkan untuk seri Xperia L2 yang merupakan ponsel penerus dari Xperia L1, kem
ungkinan spesifikasi tidak akan jauh beda dengan Xperia L1. Karena belum terdengar kabar tentang spesifikasi lengkap dari Xperia L2. Kemungkinan besar kedua smartphone tersebut akan diperkenalkan pada ajang Ces yang akan di gelar pada tanggal 8 Januari 18. Kita nantikan saja bersama debut dari kedua smartphone tersebut.