Sunday 27 August 2017

Harga dan Wujud Xperia XZ1

Hai guys jika pada artikel sebelumnya saya memperlihatkan gambar resmi dari Xperia XZ1 Compact, kali ini adalah sang kakak yang menampakan dirinya, memang tidak dai pihak Sonynya, tetapi gambar kali ini bocor dari xperiablog.
Sama seperti Xperia XZ dan teman temannya, Sony tetap mempertahankan loop desain dan OmniBalancenya. Tidak banyak berubah pada sisi desain. Sepertinya sony harus sedikit merubah desain untuk seri flagship agar tidak terlihat monoton dari tahun tahun begitu saja. User juga perlu sesuatu yang fresh dari sisi desain
Xperia XZ1 membentangkan layar 5,2 inch dan belum diketahui berapa resolusi pastinya. Dengan bahan yang terbalut metal ini Xperia XZ1 terlihat gagah dan nyaman. Yang menarik disini adalah bagian nfc yang pindah dari sisi tengah pindah ke bagian sebelah flash.
Xperia XZ1 akan diperkenalkan pada ajang IFA 2017 di Berlin, smartphone ini di bekali dengan Snapdragon 835 dengan 19MP sensor dan 12MP untu kamera selfie, RAM 4GB, batrei 3000. Perkiraan harga Xperia XZ1 ini dikisaran 599 Euro atau sekitar Rp. 9 juta.