Thursday 5 October 2017

ini harga Nokia 3 di Indonesia


Hai guys, trio dari Nokia yang sudah resmi di pasarkan di Indonesia yaitu Nokia 3, Nokia 4 dan Nokia 5. Nokia 3 sudah bisa dibeli di Indonesia melalui gerai Online dari Erafone. Nokia 3 ini sudah mulai bisa di beli dengan harga Rp. 1,9 juta dan tersedia 2 varian warna yaitu warna hitam dan biru.

Yang perlu anda ketahui bahwa harga tersebut belum termasuk harga dari garansi resmi, jadi harga diatas bisa saja lebih mahal.jika anda ingin smartphone nokia anda tercover garansi, anda harus mengocek dan sebesar Rp. 299.00 agar smartphone Nokia anda tercover oleh garansi.



Pembelian Nokia 3 ini melalui situs Erafone bisa dibayar secara tunai atau dengan beberapa skema cicilan dengan cicilan 0 persen dengan bekerja sama dengan bank bank tertentu. Nokia 3 ini merupakan seri low end atau kelas bawah dari smartphone Nokia. Smartphone iniberbalut dengan body Polikarbonat dengan layar 5 inch.

Pada bagian kameranya memiliki kualitas yang sama dengan resolusi 8 mp bukaan f/2.0, autofokus dan dilengkapi dengan LED flash. Dari segi performa pun sepertinya cukup untuk kegiatan multitasking aja karena hanya memakai MediaTek 6737, quad core dengan kecepatan 1,3GHz. Dari segi grafis mengandalkan GPU Mali T720MP1.

Tak lupa smartphone ini menjalankan sistem operasi nougat, RAM sebesar 2GB dengan Internal 16GB. Slot microsd yang bisa mencapai 128GB, dan batrei sebesar 2650 mAh serta fitur dual Sim card.

Kertersedian smartphone nokia ini tentu tidak di barengi dengan Nokia yang lainnya yaitu Nokia 5 dan Nokia 6. Kabarnya kedua smartphone tersebut akan resmi di jual pada akhir Oktober 2017 mendatang. Kita tunggu saja kehadiran smartphone besutan Nokia dibawah besutan HMD Global. Apakah bisa menjadi Raja lagi di pasar Indonesia atau teteap kalah dengan vendor vendor papan atas lainnya.