Saturday 7 October 2017

Desain baru Xperia bernama Mirai


Hai guys. Setelah dari tahun 2013 sampai sekarang Sony tetap setia dengan desain yang diberi nama Omni Balance. Dimana desain ini telah diterapkan pada smartphone seri Z sampai seri XZ1 sekarang. Dimana banyak yang mencibir jika desain Sony ini terlalu lebar jidat dan dagunya lalu tidak mengikuti tren desain bezel les yang sedang tren saat ini.


Sepertinya pihak Sony akan menjawab semua cibiran tersebut. Sony sedang bersiap memperkenalkan desain baru untuk flagship selanjutnya yang akan di rilisnya pada ajang MWC di Barcelona pada tahun 2018. Sony mulai move on dengan desain yang lama dan akan sepertinya akan menggunakan desain bezel less.

Desain ini disebut Mirai, Mirai sendiri dalam bahasa Jepang yang berarti masa depan. Muncul juga bocoran yang mengatakan bahwa Sony akan meluncurkan smartphone dengan desain yang disebut Mirai tersebut. Tapi sampai saat ini belum ada kabar atau bocoran tentang bagaimana desain Mirai yang akan diperkenalkan oleh pihak Sony pada tahun depan.

Pada tahun ini, vendor vendor ternama sudah memakai desain bezel less pada smartphone terbarunya. Sony pun juga segera mengikuti tren tersebut karena terdengar kabar bahwa Sony sedang mengembangkan desain bezel less.


Dikabarkan juga bahwa Sony juga akan memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Xperia X ultra dengan layar jumbo yaitu 6,45 inch Ultra wide dengan aspek rasio 21: 9. Smartphone ini akan memanjang jika dilihat dari aspek rasio yang dibawanya. Smartphone jumbo ini akan menggunakan snapdragon 660 dengan RAM sebesar 4gb. Kamera 19 mp dan kamera depan13mp, batrei sebesar 3050 mAh fast charging. Tidak lupa juga sebagai ciri khas dari Sony, smartphone ini dibekali dengan sertifikat anti air IP68.