Thursday 5 October 2017

Sony update Hedset VR


Hai guys, hanya setahun setelah diluncurkannya headset Playstation, hedset ini telah mendapa update dari Sony. Update ini membawa update update kecil tapi penting. Update tersebut mencakup kabel headphone yang sudah terintegrasi di dalam hedset itu sendiri.


Dan kabel headphone tersebut berada rapi di sepanjang bagian belakang pada hedset dan tidak menjuntai yang terkesan berantakan seperti pada versi sebelumya. Lalu perubahan yang di lakukan adalah kotak yang menghubungkan Playstation 4 dengan headset VR dan TV.

Versi yang saat ini sudah mendukung fitur HDR sehingga konsumen tidak perlu mencopot konsol dari kotak dan menghubungkan ke TV jika ingin menonton konten dengan HDR di TV. Itu semua pembarui kecil tapi memang dibutuhkan oleh pengguna. Dan mendukung semua konten yang dibutuhkan oleh pengguna.

Sony belum mengumumkan kapan versi baru tersebut akan tersedia. Namun ada kabar yang mengatakan bahwa harga yang di twarkan pada update versi tersebut sama dengan perangkat yang sudah beredar saat ini.