Tuesday 3 October 2017

Share it rayakan 1 miliyar pengguna


Hai guys, dalam hal transfer media, perkembangannya sudah cepat saat ini. Dulu untuk mengirim file sebesar 1MB saja terasa lama, lalu sekarang hanya perlu beberapa detik untuk mengirim file sebsar 100MB. Dipelopori oleh aplikasi bernama Share It dimana kita bisa mengirim file dengan cepat dan tidak butuh waktu lama.

Share It Technologi Co Ltd. Mengumumkan capaian barunya di dunia smartphone. Dimana aplikasi ini telah digunakan oleh satu miliyar pengguna di seluruh dunia. Kurang lebih ada sekitar 700 juta jenis file yang sering ditransfer menggunakana Share it. Karena dengan Share it mengirim file akan terasa mudah dan cepat.

Dari capaian sebanyak satu miliyar pengguna di dunia, India dan Indonesia menyumbangjkan sebanyak 400 juta pengguna. Lalu di Indonesia sendiri, aplikasi ini telah digunakan oleh 100 juta pengguna lebih. Tren di Indonesia adalah gemarnya para remaja yang berbagai file dengan Share it karena cepat. Kalangan remaja menyumbang 75% dan akses konten yang sering dishare adalah media sosial, dan kedua hiburan.

Melihat banyaknya pengguna Share it di Indonesia yang mencapai lebih dai 100 juta, Share it bisa dikatakan sebagai App of Indonesia. Selain kerjasama dengan perusahaan Amerika yaitu Amazon, serta satu miliyar pengguna, Share it juga akan terus mengembangkan aplikasi tersebut agar lebih cepat dan nyaman menggunakannya.

Dan pihak Share it sendiri telah menyatakan bahwa akan mengembangkan di pasar pasar yang dominan penggunanya yaitu India dan Indonesia. Dan pihak Share it juga berharapa juga bisa bekerja sama dengan perusahaan yang ada di Indonesia karena pasar ini sangat menguntungkan bagi pihak Share it.