Monday 2 October 2017

Sony Rilis kartu kredit Playstation


Hai gusy, apakah anda seorang gamers? Pecinta PlayStation? Jika iya anda harus tahu jika Sony merilis sebuah kredit card PlayStation yang mungkin akan menjadi hal yang menarik bagi anda. Sony baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mebuat kartu kredit PlayStation. Tuhuannya adalah untuk meningkatkan pengalaman dalam bermain game di PlayStation.


Seperti kartu kredit pada umumnya, fungsinya pun sama. Kartu kredit PlayStation ini memliki beberapa keuntungan yang bisa dinikmati oleh penggunanya. Dengan kartu kredit tersebut pengguna akan mendapatkan sejumlah penawaran menarik dari berbagai game di Playstation.

Ketika syarat untuk pembuatan kartu kredit Playstation di terima, pengguna akan langsung mendapatkan gift card Playstation dengan uang senilai USD 50 di akun mereka. Setelah semua itu, setiap pembelian yang mereka lakukan akan mendapatkan semacam poin.

Poin yang sudah dikumpulkan bisa dibelanjakan disejumlah toko milik Sony. Jika pengguna membeli barang dengan kartu kredit tersebut di mobile, maka akan hanya mendapat 3 poin, sedangkan jika pengguna berbelanja melalui Playstation store, maka akan mendapatkan 5 poin.

Begitu pula jika pengguna membelanjakanya di penjual resmi Playstation dan Sony akan mendapatkan poin sebesar 5 poin. Kartu kredit yang di luncurkan Sony ini adalah hasil kerja sama Sony, Sony Rewards, dan Capital One. Dan sampe sekarang belum ada kabar yang menyatakan bahwa kartu kredit tersebut akan masuk ke pasar Indonesia.