Sunday 13 August 2017

Jadwal perilisan Xiaomi Mi Note 3


Hai guys, sepertinya pada bulan September ini akan menjadi bulan bagi para vendor untuk merilis smartphone terbarunya, seperti samsung yang akan merilis Samsung Note 8 nya, dan Xiaomi pun akan merilis produk terbarunya juga pada bulan September tahun ini



Xiaomi Mi Note 3 dan Xiaomi Mi Mix 2. Generasi penerus dari Mi Note 2 ini akan rilis september atau kemungkinan bisa lebih awal menjadi akhir bulan Agustus 2017. Xiaomi akan melakukan strategi baru agar bisa bersaing dengan vendor lainnya seperti Sony, Samsung, LG, Apple, Huawei.




 Karena pada bulan tersebut para vendor akan merilis flagship terbarunya. Tentu saja semua vendor akan mempromosikan flagship terbarunya dan Xiaomi akan abis abisan dalam membujuk para user agar lebih memilih Xiaomi.



Xiaomi Mi Note 3 akan dibandrol lebih murah dibanding rekannya yakni Xiaomi Mi Mix 2. Namun dari segi spesifikasinya sepertinya akan dibuat sama dengan Xiaomi Mi Mix 2. Xiaomi Mi Note 3 menjadi smartphone Xiaomi dengan layar 2K yang memiliki lengkungan di tepi kanan dan kirinya



Lalu chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 835 yang ditemani oelh RAM sebesar 6GB.layarnya memiliki ukuran 5,7 inch, dan MIUI yang digunakan kabarnya akan menggunakan MIUI 9. Jadi buat para penggemar Xiaomi harap bersabar sampai bulan September untuk membeli smartphone ini.




2 comments

This comment has been removed by the author.

https://mobile.facebook.com/rofik.ahmad.5?ref_component=mbasic_home_header&ref_page=%2Fwap%2Fhome.php&refid=8