Saturday 26 August 2017

Gambar Resmi Xperia XZ1 Compact



Hai guys jika pada artikel sebelumnya disini saya membocorkan penampakan dari Xperia XZ1 Compact, namun kali ini adalah gambar resmi dari pihak Sony. Gambar ini memperlihatkan Xperia XZ1 Compact yang dibalut dengan warna pink. Tepi jangan kecewa dulu karena pihak Sony juga akan mengeluarkan beberapa varian warna pada seri Xperia XZ1 Compact ini seperti warna hitam, silver dan biru.

Bagi yang sudah memegang seri XZ dari Sony, mungkin tidak akan terkejut melihat desain Xperia yang satu ini, masi sama dengan Loop Desain dan OmniBalance nya ini, Xperia XZ1 Compact ini sama dengan XZ1, tapi berbeda pada penempatan NFC, jika NFC pada XZ1 terdapat pada bagian sebelah dari kamera, Xperia XZ1 Compact masi mempertahankan NFC pada bagian belakang tepat di atas batrei.

Xperia XZ1 Compact ini tidak seperti X compact, seri kali ini akan jadi seri flagship dari Sony, saya sangat tertarik menantikannya. Tapi sayang bahan yang dipakai tetap memakai plastik tetapi pada bagian loop desain atas dan bawahnya memakai bahan metal glossy. Nah inilah penampakannya