Tuesday 5 September 2017

semua Nokia akan di update oreo


Hai guys, pada bulan Agustus kemarin Google resmi meluncurkan sistem operasi terbarunya yaitu Android Oreo. Sistem operasi tersebut dipastikan akan menyambangi smartphone terbaru dari masing masing vendor, tak terkecuali Android besutan dari Nokia

Lalu selaku pemegang merek dagang asal Finlandia yaitu HMD Global, mengatakna bahwa smeua seri Nokia akan mendapatkan sistem operasi terbaru dari google yaitu oreo. Termasuk model entry level. Hal tersebut diungkapan oleh Chief Product Officer HMD Global Juho Sarvikas lewat sebuah tweet dari akunnya.


”Semua smartphone kami akan di upgrade ke Oreo, termasuk Nokia 3, belum ada komentar soal jadwanya”. Itu sebuah tweet dari Sarviks. Dia mengatkan bahwa Nokia 3 yang dibekali chipset dari MediaTek akan langsung mendapatkan Oreo setelah ada penundaan pada perilisan Nougat. Dan cum aNokia 3 yang memakai chipset dari MediaTek. Sisanya memakai chipset dari Snapdragon.

Seperti kita telah ketahui bahwa Nokia adalah salah satu smartphone yang tidak terlalu banyak kostumikasi dan seperti Android murni. Oleh karenanya wajar jika Nokia akan cepat mendapat update OS Android.

Selain Nokia, vendor vendor seperti Sony, Samsung, Huawei, HTC, LG, OnePlus, akan mengupdate smartphone terbarunya ke sistem operasi Oreo, dan juga flagship flagship yang diluncurkan pada tahun 2016

Thank you..