Saturday 30 September 2017

Oppo sedang mempersiapkan Oppo F5

Hai guys, setelah beberapa waktu lalu OPPO merilis a71, vendor ini belum merilis smartphone lagi hingga saat ini. Rencananya OPPO akan menghadirkan smartphone dengan desain yang sedang banyak dipakai saat ini yaitu layar bezel less. Hal ini nantinya malah akan jadi lawan dari vivo v7 plus, padahal kedua vendir tersebut satu induk.

Kabarnya oppo akan menghadirkan oppo f5 dengan layar bezel less. Menurut informasi yang di dapat mengatakan bahwa oppo f5 ini mengusung layar dengan aspek rasio 18:9 yang membuta smartphone ini akan terlihat memanjang. Dan OPPO F5 ini akan mengunakan body metal.
Pada bagian belakang ada sensor sidik jari yang akan membuat segala data di dalam smartphone akan terasa aman. Rencananya Oppo F5 ini di wilayah India dan pasar ASIA lainnya akan mulai di perkenalkan pada bulan Oktober, tapi sampai saat ini belum ada spesifikasi rersmi yang dikeluarkan oleh pihak Oppo.

Jika dilihat lihat dari bocoran yang sudah beredar Oppo akan dibekali dengan dual kamera yang terdiri dari kamera yang beresolusi 16mp dan 8,p pada bagian kamera depan yang akan membuat selfie anda akan bagus hasilnya, tidak lupa juga kamera ini mampu menangkap hingga sudut 105 derajat.
Lalu pada bagian belakang justru hanya dibekali dengan single kamera yang hanya beresolusi 13 mp PDAF yang dilengkapi dengan flash. Oppo f5 ini nantinya akan hadir dengan warna merah dan hitam