Monday 11 September 2017

Xiaomi Mi Mix 2 rilis, ini harganya!


Hai guys setelah gonjang ganjing Xiaomi Mi Mix 2 di dunia maya, akhirnya secara resmi Xiaomi mengumumkan Mi Mix 2. Tak hanya membocorkan spesifikasi dan desainnya yang wah, Xiaomi juga membeberkan harga dari Mi Mix 2.


Disampaikan oleh Founder dan CEO dari Xiaomi yaitu Lei Jun. Mi Mix 2 aka hadir dengan 3 varian internal yang akan mulai dipasarkan mulai 15 September mendatang. Mi Mix 2 dengan memori internal sebesar 64GB akan dibandrol sekitar Rp. 6,6 juta. Sedangkan dengan internal sebesar128GB akan dibandrol sekitar Rp. 7,2 juta dan yang terakhir dengan internal paling besar yaitu 256GB akan di bandrol sekitar Rp. 8 juta.

Mi Mix 2 hadir dengan desain bezeless atau bisa disebut juga nyaris tanpa bezel. Dengan aspek rasio layar yang menjadi 18:9 Mi Mix 2 tampil dengan layar yang lebih besar tetapi tetap nyaman di genggam, ungkap Lei Jun.

Xiaomi juga memanfaatkan chipset driver package bernama chip on film yang diletakan dibagian bawah layar. Sehingga jarak layar dan bingkai bagian dagu smartphone ini daoat di tekan. Dalam hal speksifikasi sudah tidak perlu diragukan lagi karena Xiaomi Mi Mix 2 ini dibekali dengan prosesor dari Qualcomm yaitu Snapdragon 835 dan ditemani Ram sebesar 6GB. Semoga Xiaomi cepat memboyong smartphone ini ke pasar Indonesiadan semoga harganya pun bisa ditekan juga agar lebih laris di pasar Indonesia.