Monday 25 September 2017

Xioami menjual 1 juta unit smartphone dalam 48jam


Hai guys, Xiaomi kembali menuai pujian dari negara dimana Xiaomi memasarkan produknya, ta di India Xiaomi berhasilmenjaul smartphonenya i juta unit dalam waktu 48 jam. Prestasi ini pun berhasilkan menggeser merek sebelumnya yang berhasil menjual smartphone dengan jumlah yang sama tetapi dalam waktu mencapai 18 hari.

Dikutip dari GSM Arena, kesuksesan Xiaomi ini diperoleh melalui festival belanja online yang diselenggarakan oleh India, disebutkan bahwa Amazon India dan Flipkart menjadi 2 layanan yang dipakai untuk membeli smartphone Xiaomi.

Pihak Xiaomi India melaui twiiternya menyebutkan bahwa Redmi Note 4 menjadi unit yang paling laku di jual disusu oleh Redmi 4. Tahun lalu Xiaomi juga memperoleh i juta unit tapi dalam waktu yang relatif lebih lama yaitu 18 hari. Dan tahun lalu produk yang paling laku adalah Redmi Note 3. Pihak IDC menyebutkan bahwa Xiaomi adalah produk nomor 1 di India sejak tahun lalu.


Secara matematis jika Xiaomi berhasil menjual 1 juta unit smartphonenya dalam waktu 48 jam ini berarti Xiaomi berhasil menjual smartphone sebanyak 300 unit setiap menitnya, luar biasa. Perlu diketahui, Redmi Note 4 mengusung layar 5,5 inch dengan layar 2,5 D yang menarik perhatian konsumennya.

Ditambah dapur pacu Snapdragon octa core 2GHz yang ditemani dengan RAM sebesar 4gb menjadikan smartphone ini memang layak di cari oleh konsumen. Internal sebesar 64 gb dan eksternal yang bisa ditambah up to 128gb lalu disisi kamera dibekali dengan 13mp dan 5mp dengan batrei yang cukup besar yaitu 4000mAh.