Saturday 23 September 2017

Xperia XA1 Plus rilis di India, harganya?


Hai guys, perlu diketahui bahwa Sony berhasil memasarkan Xperia XA dan Xperia XA Ultra, kedua smartphone tersebut merupakan smartphone yang menyasar ke kelas mid range. Dengan arga yang bersahabat dan spek yang lumayan bagus, kedua smartphone tersebut diminaati para user yang ingin menjajal Sony.

Lalu Sony merilis penerus dari Xperia XA yaitu Xperia XA1 plus, dimana ini adalah smartphone mid range Sony yang akhirnya di lengkapi dengan sensor sidik jari yang disematkan pada flagship Sony pada umumnya. Yang ingin merasakan sensasi flagship tapi dana terbatas, mungkin Xperia XA1 Plus menjadi salah satu alternatif. Smartphone ini dibekali dengan layar 5,5 inch Full HD dan ditingkatkan dari sisi audionya.




Dengan prosesor dari MediaTek Helio P20 dan RAM sebesar 4gb dan internal 32 gb, smartphone ini menjadikan smartphone yang layak dicoba. Ditanamkan kamera 23mp dengan 5x clear zoom dan kamera depan sebesar 8mp. Dan pada sisi audio disematkan clear audio+ dan smart audio for louder yang menghasilkan suara yang keras namun tetap jernih.

Sisi istimewanya lagi adalah batrei yang berkapasitas 3430 mAh. Sangat jarang Sony menyematkan batrei besar pada smartphonenya. Smartphone ini telah diresmikan di India, Sony membandrol smartphone ini di India dengan harga USD 384, atau sekitar Rp. 5 juta.