Friday 15 September 2017

Sony mempersiapkan smartphone baru


Hai guys, saat Sony memperkenalkan seri terbarunya di IFA 2017 kemarin, Sony juga sedang mempersiapkan smartphone baru dengan layar besar dan batrei besar juga. Setelah sukses membuat para user penasaran dengan Xperia XZ1 dan Xperia XZ1 Compact, Sony ingin membuat kejutan lagi untuk para usernya.

Bocoran terbaru yang didapat menyatakan bahwa Sony sedang menggarap smartphone dengan layar lebar. Smartphone ini mempunyai nomor model H4233, smartphone ini sepertinya akan menyasar di mid range.



Jika dilihat dari bocoran tersebut, terlihat smartphone ini akan diberi spek kelas menengah, seperti prosesor yang di beri Snapdragon 630 octa core dengan clockspeed 2,2 GHz. Lalu pada sisi grafisnya ditemani dengan adreno 508. Untuk mengimbangi performanya yang lumayan kencang, smartphone ini diberi RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 64GB.

Smartphone baru yang sedang digarap Sony ini akan langsung menjalakan sistem operasi yang paling baru yaitu Android Oreo. Smartphone baru ini hadir dengan layar jumbo yaitu 6 inch dengan resolusi Full HD.

Untuk yang suka selfie, smartphone ini cocok untuk user Sony yang suka selfie karena dibekali kamera depan dengan resolusi 15MP. Dan kamera ini pun bisa merekam video 4K.