Friday 15 September 2017

Zenfone 4 Max Pro rilis, ini harga dan speknya.


Hai guys, pada tanggal 7 September kemarin ASUS resmi merilis Zenfone generasi ke empat di Indonesia yaitu Zenfone 4 Max Pro yang bertempat di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Jakarta Pusat. Yang perlu kalian ketahui adalah Zenfone 4 Max Pro adalah smartphone anti mainstream, kenapa antimainstream? Karena smartphone ini adalah smartphone dengan menyematkan dual kamera dan  mempunyai batrei yang cukup besar dikelasnya yaitu 5000mAh.


Dengan kapasitas yang sebesar itu, ASUS Zenfone 4 Max Pro ini dapat bertahan lebih lama di bandng yang lain. Seperti seri yang sudah terdahuku, Zenfone 4 Max Pro ini mempertahankan fitur reserve charging, reserve charging adalah smartphone yang bisa berfungsi sebagai powerbank. Yang menarik fitur ini ditungkatkan yaitu kecepatan chargingnya 2x lebih cepat.

Pihak ASUS mengkalim bahwa Zenfone 4 Max Pro ini dapat standby di haringan 4G dengan waktu standby 46 hari. Ingat ya hanya waktu standby, bukan saat digunakan bisa bertahan selama 46 hari. Agar batrei tetap aman, ada 12 teknologi yang diberikan sebagai pengaman agar tidak menciptakan panas berlebih dan tidak meledak. Ada juga beberapa setigan yang memungkinkan Zenfone 4 Max Pro ini dapat bertahan 2x lipat lebih baik dibanding dengan smartphone lain di kelasnya.

Walaupun Zenfone 4 ini bisa berfungsi sebagai powerbank, tapi jika batre dari smartphone ini kurang dari 30%, maka fungsi reserve charging ini akan dimatikan. Lalu Zenfone 4 Max Pro ini hadir dengan dual simcard yang mendukung jaringan 4G. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur fingerprint dan ditopang microsd yang bisa di pasang up to 256GB.

Smartphone ini hadir dengan prosesor Snapdragon 430 yang punya performa yang lumayan tapi efisein dalam penggunaannya. Garfisnya ditemani oleh Adreno 505  dengan ram sebesar 3GB. Pada sisi kamera diberi kamera dual kamera 16mp f/2.0 dan untuk selfie juga 16MP. Smartphone ini dijual dengan harga Rp. 2.999.000. hadir dengan 3 pilihan warna yaitu DeepSea Black, Sunlight Gold, Rose Pink.