Monday 25 September 2017

ASUS akan meluncurkan Zenfone 5?


Hai guys, belum lama ini ASUS mengeluarkan Zenfone 4 series, dengan memakai prosesor dari Qualcomm sepertinya smartphone ini siap bersaing dengan vendor papan atas lainnya. Tapi belum lama setelah peluncuran Zenfone 4 series, Ceo ASUS mengatakan bahwa akan meluncurkan Zenfone 5 series yang setidaknya akan hadir di tahun 2018.

Zenfone 5 series akan meluncur pada Maret 2018 mendatang. Sayangnya CEO ASUS ini sama sekali tidak memberikan rincian tentang Zenfone 5 series ini, apakah hanya ditingkatkan beberapa spek saja atau ada perubahan besar yang di berikan pada Zenfone 5 series ini.

Namun seperti yang di kutip dari GSM Arena mengatakan bahwa sepertinya smartphone ini nantinya akan menyasar pada kelas mid range dan entry level. CEO ASUS mengatakan bahwa peluncuran Zenfone 4 series memang mengalami penudaan dari yang sudah di jadwalkan sebelumnya, ini membuat peluncuran Zenfone 5 series menjadi dekat dengan peluncuran Zenfone 4 series.



Dikabarkan bahwa ASUS mengalami kerterlambatan meluncurkan Zenfone 4 series di karenakan sedang melakukan restrukturisasi. Diyakini bahwa restruturisasi ini yang telah dilakukan serta bakal hadirnya Zenfone 5 series pada Maret 2018 mendatang menjadikan ASUS salah satu vendor smartphone Global dengan keuntungan terbesar.

Dan perlu di ingat sekali lagi bahwa Zenfone 5 series bukan menyasar pada flagship, melainkan menyasar di kelas menengah dan entry level konsumen.